..:::!!!!! Selamat Datang !!!!!:::..Di Blog !!!!...Pondok Pesantren...!!! AT-TAUHID AL-ISLAMY CONTACT-085789915222 & EMAIL- (pp.tauhidislamy@gmail.com)

Infaq Pembagunan Masjid (Investasi Akherat)

Friday, January 25, 2013 | Tauhid Islamy | 0 komentar
Assalamu’alakum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah swt atas segala rahmat dan taufiqNya kepada kita semua dan semoga kita tetap dalam lindungan dan jalan yang diridloi Allah Swt.

Sholawat dan salam semoga selalu terlimpah kepada Pria Terkasih, Pria Terpilih Rosul Akhir Zaman Mohamad SAW, yang telah membuat umat manusia dari Zaman kegelapan ke Zaman terang benderang yaitu dengan dinnul Islam.

Amal Jariyah adalah amal yang selalu mengalir terhadap orang yang mengamalkan sekalipun orang tersebut telah meninggal dunia.

Bismillahirrohmanirohim.. Dengan ridho Allah kami panitia pembangunan Pondok Pesantren At-Tauhid Al-Islamy Menyampaikan Informasi tentang  Pembangunan Masjid di Kampus 2 Pondok Pesantren At-Tauhid Al-Islamy yang saat ini sudah mencapai 90%.

Pembangunan Masjid di Kampus 2 Pondok Pesantren At-Tauhid Al-Islamy Hingga saat ini (25 Januari 2013) Sudah menghabiskan dana sebesar Rp.93.228.500,- (Sembilan Puluh Tiga Juta Dua Ratus Dua Puluh Delapan Ribu Lima Ratus Rupiah)Sedangkan Dana yang masuk hingga saat ini sebesar Rp. 67.650.000,- (Enam Puluh Tujuh Juta Enam Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). sehingga masih kekurangan dana sebesar Rp. 25.578.500,- (Dua Puluh Lima Juta Lima Ratus Tujuh Puluh Delapan Ribu Lima Ratus Rupiah).

Sehubungan dengan hal tersebut diatas kami mengajukan permohonan dana kepada Bapak/Ibu dan para dermawan, sudilah kiranya memberikan do’a restu, dukungan, bantuan dan partisipasinya guna terselesainya Pembangunan Masjid dimaksud.

Kami yakin Bapak/ Ibu/ Sdr. Akan menggunakan kesempatan yang mulia ini untuk menabung/investasi untuk kehidupan Akherat yang kekal. Adapun bantuan dan sumbangan Bapak/Ibu/Sdr dapat disampaikan langsung kepada panita atau melalui Rekening : 6795-01-000374-50-7 BANK BRI Unit Sawangan Muntilan atau Rekening MUAMALAT:  9018503599 atas nama Nur Rohman.



Semoga Amal jariyah Bapak/ Ibu/ Sdr. Senantiasa akan menambah catatan amal dan tabungan di akherat dan semoga termasuk golongan orang yang dimuliakan Allah SWT yang kelak akan memperoleh surgaNya, Amiin.


Kontak Person: 
  1. Ust. H. Muh. Bahin 085292081943 
  2. Nur Rohman 085789915222
Wassallamu’alakum Warahmatullaahi Wabarrakaatuh.


Lokasi Pondok Pesantren AT-TAUHID AL-ISLAMY


Lihat Pondok Pesantren AT-TAUHID AL-ISLAMY di peta yang lebih besar  
 
GAMBAR RENCANA PEMBANGUNAN MASJID






FOTO-FOTO PROSES PEMBAGUNAN

















Infaq Pembagunan Masjid (Investasi Akherat) Reviewed by Tauhid Islamy on Friday, January 25, 2013 Rating: 4.5
Share on: Twitter, Facebook, Delicious, Digg, Reddit

Ditulis Oleh : Tauhid Islamy ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Artikel Infaq Pembagunan Masjid (Investasi Akherat) ini ditulis oleh Tauhid Islamy pada hari Friday, January 25, 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Infaq Pembagunan Masjid (Investasi Akherat) dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Trimakasih atas kunjungan anda.. Blog ini Dofollow) Silahkan menaruh kritik dan saran pada kotak komentar ini, asal tidak SPAM dan bagi yang mencantumkan link, akan terhapus otomatis.